Home » , , , » Ribuan Kader PKS Brebes Mengutuk Israel

Ribuan Kader PKS Brebes Mengutuk Israel

Ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Kabupaten Brebes,Kabupaten Tegal dan Kota Tegal, Jawa Tengah, Rabu sore (21/11/2012), melakukan aksi unjuk rasa di Alun-alun Kota Tegal membakar replika bendera negara Israel sebagai bentuk kemarahan. Aksi demo simpatik tersebut mengutuk keras dan berbela sungkawa atas aksi pembantaian penjajah Israel, terhadap penduduk Gaza yang menyebabkan ratusan orang tewas dan ribuan lainnya luka-luka.
Aksi Demo simpatik mendukung Palestina ini dilakuakan ribuan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu sore (21/11/2012). Tak hanya para orangtua, dalam unjuk rasa tersebut juga melibatkan Ibu-ibu, anak-anak dan balita.
Sejumlah anak-anak mengusung poster yang bertuliskan Save Palestina, Freedom for Gaza, Israel is Teroris,  dan poster lainnya yang berisi dukungan untuk bangsa Palestina serta mengibar-ngibarkan Bendera Palestina.
Ditengah aksi demo, Sebagai ungkapan kemarahan, para pendemo membakar replika bendera Israel sebagai bentuk protes atas tindakan zionis Israel yang menewaskan banyak warga sipil Palestina.
“Kami mengutuk keras dan turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya atas aksi pembantaian Teroris Zionis Israel terhadap penduduk Gaza yang menyebabkan ratusan orang tewas dan ribuan orang luka-luka. Kami juga menyerukan kepada Pemerintah RI untuk aktif mendukung kemerdekaan Negara Palestina,” ujar Rusman, dari PKS Kab. Brebes.
Rusman menambahkan , Kepada dunia islam yang tergabung dalam OKI dan Liga Arab untuk memberikan langkah kongkrit bukan sekedar resolusi dalam upaya menghentikan tindakan brutal israel yang kerap kali dilakukan dengansengaja tanpa prikemanusiaan.
“Kami mengutuk dan mengecam keras atas tindakan biadab Israel karena tindakan tersebut merupakan tragedi kemanusian dunia dan sangat kejam.”
Pihaknya juga meminta, agar PBB segera mengadili Israel dalam Pengadilan Mahkamah Internasional dan mengirim bantuan kemanuisan dan juga pasukan bantuan ke Palestina.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. DPD PKS KAB. BREBES - All Rights Reserved