Home » , , , » Rohmani, MA bersilaturahim dengan Jajaran Struktur dan Kader PKS Brebes

Rohmani, MA bersilaturahim dengan Jajaran Struktur dan Kader PKS Brebes

pksbrebes online: Dalam rangkaian kegiatan reses di kabupaten Brebes, Rohmani, MA anggota komisi X DPR RI dari Fraksi PKS mengagendakan untuk bertemu kader dan jajaran struktur PKS se Kabupaten Brebes. Acara yang berlangsung pada hari Ahad (4/11) di Rumah Makan Bebek Goreng tersebut berlangsung penuh keakraban.

Abdullah Syafaat Sekretaris DPD PKS Brebes dalam sambutannya menyampaikan agar kader dan jajaran struktur mamanfaatkan moment ini, karena kita tidak bisa setiap saat bisa bertemu wakil kita di DPR RI ini. “manfaatkan pertemuan kali ini untuk menyampaikan aspirasi antum semua” ungkapnya. “aspirasi antum itu akan menjadi bahan bagi pak Rohmani untuk bekerja di DPR RI nanti” tambahnya.

Pak Rohmani sendiri tidak banyak menyampaikan materi resesnya, beliau lebih banyak mendengarkan apa yang disampaikan oleh para pengurus DPC PKS Brebes yang hadir dalam acara tersebut. Pengurus DPC PKS Se Brebes ini lebih banyak memberikan laporan terkait pengawalan aspirasi Rehab Sekolah dan Bea Siswa Miskin yang berhasil di perjuangkan Pak Rohmani di Pusat.

Akbar pengurus DPC PKS Banjarharjo menyampaikan bahwa bantuan aspirasi dari Pak Rohmani untuk rehab sekolah di daerahnya di klaim pihak lain, bahwa bantuan rehab tersebut adalah hasil jerih payah pihak tersebut sehingga dana bantuan pun dengan beberapa alasan dipotong. Imam Fadli ketua DPC PKS Paguyangan pun menyampaikan hal serupa bahwa bantuan rehab sekolah di daerahnya di klaim hasil jerih payah pihak lain. Beliau memberikan saran agar informasi mengenai bantuan hasil advokasi anggota dewan PKS cepat diinformasikan ke struktur DPC, agar dapat dikawal. “kita ingin mendapat info cepat terkait dana bantuan yang berhasil digolkan oleh PKS, sehingga kita bisa cepat pula menyampaikan kepada pihak yang bersangkutan” tuturnya. “selain itu kita nantinya bisa mengawal dan mengamankan bantuan tersebut” imbuhnya.

Sementara Samsor salah satu pengurus DPC PKS Bumiayu menyampaikan bahwa aspirasi berupa Bea Siswa utnuk siswa miskin sangat dirasakan manfaatnya oleh siswa-siswa yang kurang mampu, dan beliau berharap tahun depan aspirasi berupa bea siswa ini dapat ditambah jumlah kuotanya.

Dari semua laporan yang disampaikan itu, Rohmani menyampaikan terima kasih atas bantuan pengawalan yang dilakukan oleh jajaran struktur, ke depan beliau berharap dapat memberikan dan memperjuangkan aspirasi lebih banyak lagi untuk dunia pendidikan di Brebes.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. DPD PKS KAB. BREBES - All Rights Reserved