Home » , » Hacker Indonesia acak-acak Website Israel

Hacker Indonesia acak-acak Website Israel

PKS Brebes : Pemberitaan Islamedia hari Senin (19/11) akan adanya beberapa Hacker Indonesia yang  akan bantu Jihad Cyber Palestina memang sebuah berita yang benar. Keputusan para Hacker Indonesia untuk bergabung dalam barisan Jihad Cyber sudah memberikan beberapa kontribusinya dalam menembus pertahanan situs-situs milik Israel.

Salah satu situs Israel yang telah di hack oleh Hacker asal Indonesia adalah situs www.horadot.co.il, pantauan terakhir Islamedia pada Jum'at (23/11) masih dalam kondisi tampilan hitam dan bertuliskan " SORRY ADMIN SECURITY IS VERY LOW" dan tulisan "INDONESIA MERDEKA". Dengan mengatasnamakan diri bernama "© 2012 Defaced by Gurindam Cyber Team".
Serangan Cyber memang mempunyai peranan yang relatif strategis mengingat era Informasi yang terjadi saat ini, sehingga hampir sebagian besar kehidupan Israel bersinggungan dengan dunia cyber. Bergabungnya Hancker Indonesia untuk membantu meborbardir pertahanan Cyber Israel adalah salah satu kontribusi Indonesia untuk menolak penjajahan Israel atas bangsa Palestina, yang sangat bertentangan dengan UUD 1945.
Meskipun beberapa pertahanan Cyber Israel dapat ditembus, pihak pemerintah Israel secara resmi dikabarkan akan melakukan serangan balik, salah satunya akan menyerang DNS Server Indonesia. Maka dari itu dihimbau kepada berbagai pihak untuk mewaspadi serangan balik ini.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. DPD PKS KAB. BREBES - All Rights Reserved