Home » , » Jelang Pilkada 2017, PKS - Gerindra Gelar Silaturahim

Jelang Pilkada 2017, PKS - Gerindra Gelar Silaturahim

Brebes - jelang perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kab. Brebes 2017, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Brebes menggelar silaturahim dengan mengunjungi Partai Gerindra Brebes pada selasa (1/3) lalu. Bertempat dikediaman ketua umum Gerindra silaturahim dua pengurus partai tersebut berlangusng hangat dan akrab.
Ketua umum PKS Brebes Abdullah Syafaat mengatakan bahwa kunjungan silaturahim kami ke teman-teman Partai Gerindra ini adalah sebagai langkah awal untuk membangun sebuah kebersamaan  guna membangun Brebes agar bisa lebih baik melalui momentum Pilkada 2017 mendatang, "melalui silaturahim ini kami berharap ada kesamaan ide dan semangat dengan teman2 partai Gerindra dalam membangun Brebes yang kita cintai bersama ini agar lebih baik kedepannya" ungkap Syafaat.
"Brebes yang mempunyai banyak  potensi baik potensi sumber daya alam dan penduduk yang banyak membutuhkan sosok kepemimpinan yang kuat, berkualitas dan jaringan yang luas, dan kita sebagai partai politik punya kemampuan dan kesempatan menghadirkan pemimpin yang berkualitas di Brebes melalui Pilkada yang sebentar lagi akan kita ikuti bersama" imbuh Syafaat. Syafaat pun berharap agar silaturahim ini bukan silaturahim yang terakhir tapi bisa dilanjutkan dengan silaturahim-silaturahim berikutnya disamping PKS juga akan membangun komunikasi dengan parpol lain di Brebes.
Ketua umum partai Gerindra Brebes Ahmad Mustaqin mengatakan, pihaknya menyambut baik silaturahim yang dilakukan oleh rekan-rekan darinPKS Brebes ini, "kami menyambut baik silaturahim dari teman-teman PKS Brebes ini, PKS dan Gerindra merupakan perpaduan yang bagus apalagi kita pernah bekerjasama dengan baik dan teruji dalam Pilkada Brebes sebelumnya" terang Mustaqin. Pihaknya juga menerangkan bahwa Partai Gerindra menginginkan hadirnya perubahan di Brebes, "sebagai partai politik kami pun ingin menghadirkan perubahan di Brebes ini" pungkas mantan anggota DPRD Brebes ini.
Putra Asli Daerah
Mengenai wacana putra asli daerah yang digagas oleh beberapa tokoh Brebes untuk diperjuangkan bersama sebagai Bupati Brebes menurut Ahmad Mustaqin bukan merupakan hal yang krusial dan mendasar, "kalau ada calon Bupati Brebes dari luar Brebes yang berkualitas dan mampu membangun Brebes kenapa tidak kita dukung" terangnya" terangnya.
Seperti diketahui bersama PKS Brebes dalam Pilkada 2017 nanti sedang mengupayakan kader terbaik partainya yaitu Suswono menteri pertanian di era Pemerintahan SBY sebagai Calon Bupati Brebes 2017-2022.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. DPD PKS KAB. BREBES - All Rights Reserved