Home » , » PKS Brebes Optimis Raih 8 Kursi

PKS Brebes Optimis Raih 8 Kursi

Menjelang perhelatan pemilu legislatif 2014, Partai keadilan sejahtera (PKS) optimis dapat meningkatkan perolehan suaranya sekaligus juga peningkatan jumlah kursi legislatif sebagaimana yang diperoleh pada pemilu 2009. Pada pemilu 2009 PKS Brebes mendapatkan kursi DPRD Brebes sebanyak 5 Kursi dari 6 Dapil yang ada, sementara pada pemilu 2014 PKS Brebes mengtargetkan memperoleh 8 Kursi dari 6 Dapil di Brebes.

Hal ini disampaikan oleh Abdullah Syafaat ST, Sekum DPD PKS Brebes pada media sesaat setelah penetapan Bakal Caleg yang akan diusung PKS dalam pemilu legislatif 2014. " Kami memiliki modal yang sangat kuat untuk menjadi 3 besar pada pemilu legislatif 2014, yaitu semangat untuk menang yang sedang bergelora dan akan terus naik sampai puncaknya pada saat pemilu tiba, disertai dengan soliditas kader dan struktur yang rapi dan masif di seluruh desa dan kelurahan se Kab. Brebes. Disamping itu PKS di Brebes juga saat ini memiliki lima anggota dewan yang telah bekerja dan memberikan bukti nyata kepada masyarakat dalam melayani dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ditanya seputar kasus Lutfi Hasan Ishak mantan presiden PKS, Syafaat merasa yakin betul peristiwa itu tidak akan berpengaruh bagi kecenderungan masyarakat untuk memilih PKS. Sekarang masyarakat sudah pandai menilai setiap peristiwa yang terjadi. Disamping itu politik ini adalah persoalan lokal yang real dibutuhkan masyarakat, maka  peran aleg pks brebes  dan kerja pengurus dan simpatisan pks brebes  kepada masyarakat merupakan modal utama keyakinan kami akan dipilih kembali pada pemilu 2014.

Semangat kader pks saat ini sedang bergelora, apalagi setelah kemenangan pasangan gubernur dan wakil pada pilgub jawa barat dan sumatera utara yang diusung oleh PKS, serta masifnya struktur partai dari dpw dan dpp pks dalam melakukan supervisi, insya allah 3 besar akan dapat kami lalui.

Menjadi 3 besar dan mendapatkan 8 kursi sudah diersiapkan secara matang. Selain mengandalkan soliditas kader dan struktur yang ada, pks juga telah mempersiapkan Bakal calon anggota Dewan yang akan berkompetisi mendapatkan kursi DPRD. empat dari lima anggota dewan yang saat ini menjabat akan maju lagi yaitu : abdullah syafaat (dapil 1), Sururul Fuad (dapil 2), Ansor (dapil 3), dan Warsudi (Dapil 4), Adapun Rusman Aleg dapil 5 (sekarang dapil 6) akan promosi menjadi bakal caleg DPRD propinsi.

Disamping nama nama yang saat ini sedang menjabat, adajuga nama nama yang telah menjadi tokoh masyarakat seperti : wasyo (kepala desa di kec. Salem), Karyono (mantan kepala desa bantarkawung), Mulyadi (Kepala desa cimohong), Mutmainnah (BPD Gegerkunci).
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. DPD PKS KAB. BREBES - All Rights Reserved