Home » , » Suswono dan Fikri Mengisi Rubrik Serambi Islam TVRI Edisi Ramadhan

Suswono dan Fikri Mengisi Rubrik Serambi Islam TVRI Edisi Ramadhan


Brebes – Guna menghadirkan acara televisi yang berkualitas di bulan Ramadhan nanti Televisi Republik Indonesia (TVRI) menyiapkan acara kajian keislaman yang dikemas dalam paket acara Serambi Islam yang tayang setiap pagi.

Pada Sabtu (14/5) kemarin TVRI melaksanakan taping tayangan serambi Islam di Masjid Baitul Ikhwan kelurahan Limbangan Wetan Brebes, dan selaku narasumber pada episode kali ini adalah Mantan Menteri Pertanian RI sekaligus bakal calon Bupati Brebes, DR. H. Suswono dan Anggota DPR RI Dapil IX Jawa Tengah Drs. H. Abdul Fikri Faqih. Bersama jamaah masjid Baitul Ikhwan taping acara Serambi Islam dilakukan persis setelah sholat subuh.

Dalam episode Serambi Islam edisi ramadhan kali ini kedua Narasumber tadi membahas tentang keutamaan Infak dan Shodaqoh.

Setelah taping acara serambi islam selesai dilanjutkan dengan ramah tamah dan sarapan pagi bersama jamaah masjid Al Ikhwan. menurut salah satu kru TVRI yang melakukan liputan insyaAllah taping Serambi Islam dimana ustad Suswono dan ustad Fikri sebagai narasumber akan tayang pada tanggal 8 dan 15 Ramadhan mendatang.

(Mz)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. DPD PKS KAB. BREBES - All Rights Reserved