Home » , » Eks Menteri SBY Jadi Jaminan Mashudi, Yuddy Cabut Laporan

Eks Menteri SBY Jadi Jaminan Mashudi, Yuddy Cabut Laporan

 
Suswono bertemu dengan MenPAN RB Yuddy Chrisnadi membawa surat permohonan maaf  Mashudi, guru honorer asal Brebes yang ditangkap Polda Metro Jaya atas tuduhan teror dengan sms

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Yuddy Chrisnadi mencabut laporan soal guru honorer, Mashudi (38) yang telah meneror dirinya selama tiga bulan.
Hal itu lantaran mantan Menteri Pertanian, Suswono menyampaikan permohonan maaf kepada Yuddy atas apa yang dikatakan Mashudi. Dirinya pun bersedia menjadi jaminan agar guru honorer asal Brebes itu dibebaskan.

"Jadi dari situ, Pak Menpan sebagai pejabat tinggi negara telah memaafkan apa yang dilakukan oleh Pak Mashudi. Jadi sekarang saya ditugaskan beliau untuk mencabut laporan atas apa yang telah saya laporkan pada 28 Februari 2016," tegas Sekretaris Pribadi Yuddy, Reza Pahlevi di Polda Metro Jaya, Kamis (10/3/2016).

Alasan yang membuat Yuddy mencabut laporan itu lantaran Mashudi telah mengirimkan surat tertulis yang kemudian dibawa Suswono untuk diserahkan kepada Yuddy.
"Kemudian ada video Pak Mashudi di tahanan dan itu telah ditunjukkan kepada Pak Menpan tadi di kantor," ujarnya.

Terkait tuntutan yang pernah diminta Mashudi, Reza mengaku bahwa atasannya akan mempertimbangkan lebih dahulu soal pengangkatannya menjadi CPNS.

"Hal terkait itu masih dalam kajian baik dari Kemenpan maupun Kementerian Keuangan. Itu kan masih dalam approv, masih kita carikan terus solusi dan upayanya seperti apa," tutupnya.

Sumber : Okezonenews

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. DPD PKS KAB. BREBES - All Rights Reserved