Home » , » PKS Brebes Adakan Seminar Pra Nikah untuk Pemuda

PKS Brebes Adakan Seminar Pra Nikah untuk Pemuda




Brebes –  Keluarga merupakan aset penting dalam proses membangun sebuah generasi masa depan yang berkualitas, karena dari keluargalah sebuah generasi dilahirkan dan dididik. Untuk itu membentuk keluarga yang berkualitas terutama dalam aspek spiritualitas perlu terus diusahakan dalam masyarakat kita, dan usaha tersebut harus dimulai  sedini mungkin bahkan sebelum pernikahan itu berlangsung.

Guna memberikan pemahaman akan pentingnya membentuk keluarga yang berkualitas kepada generasi muda,  Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kab. Brebes mengadakan Seminar Pra Nikah yang dilaksanakan pada hari Ahad (8/5) yang lalu. 

Endang selaku ketua bidang BPKK dalam sambutannya menyampaikan maksud dilaksanakannya Dauroh / pelatihan ini adalah agar para peserta yang sebagian besar ABG ini tahu bagaimana pentingnya peran keluarga dalam membentuk tatanan masyarakat sekaligus memberikan pengetahuan kepada peserta bagaimana caranya membentuk keluarga yang berkualitas.

Peserta yang sebagian besar anak-anak SMA sangat antusias mengikuti acara dauroh munakahat ini, selain materi yang menarik disampaikan oleh narasumber juga ada beberapa doorprize yang disediakan oleh panitia untuk peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh panitia.

(Mz)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. DPD PKS KAB. BREBES - All Rights Reserved