Home » , » Presiden PKS Siap Menangkan HP-Don

Presiden PKS Siap Menangkan HP-Don

SEMARANG — Langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah untuk memenangkan  pasangan cagub yang diusungnya, Hadi Prabowo-Don Murdono (HP-Don) mendapatkan restu dari Presiden PKS Anis Matta. Bahkan, tidak tanggung – tanggung, Anis Matta yang merupakan presiden baru PKS tersebut siap turun langsung ke lapangan untuk memenangkan HP-Don.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah, A Fikri Faqih, dalam keterangan persnya Kamis (14/3). “Hari ini (Kamis-red) saya beserta Sekretaris  dan bendahara DPW mengantarkan langsung Pak Hadi dan Pak Don untuk bertemu dengan Pak Anis. Kami meminta kepada  Presiden PKS untuk memberikan dukungan penuh terhadap HP-Don di Pilgub nanti. Beliau menyatakan bersedia turun langsung,” katanya.

Lebih lanjut Fikri juga menyampaikan bahwa pertemuan antara HP-Don dan Anis Matta tersebut untuk menentukan langkah – langkah pemenangan Cagub yang diusungnya, termasuk meminta kehadiran Anis Matta dalam deklarasi cagub HP Don yang diselenggarakan 17 Maret mendatang.

“Presiden PKS bahkan siap all out mendukung penuh HP-Don dengan hadir di semua Daerah Pemilihan (Dapil) PKS di Jawa Tengah untuk mensosialisasikan HP-Don kepada simpul – simpul PKS dan tokoh masyarakat Jawa Tengah,” lanjutnya.

Pertemuan antara Tim PKS Jateng, HP-Don dan Anis Matta tersebut dilaksanakan di Kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di Jl. TB Simatupang Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, HP Don melaporkan bahwa ia siap maju dengan 40 kursi DPRD dan enam partai, yaitu PKS, Gerindra, PPP, PKB, Hanura, dan PKNU.

Fikri juga menambahkan sangat senang setelah memastikan Anis Matta akan mendukung penuh pemenangan HP-Don di Pilgub Jateng yang akan berlangsung 26 Mei mendatang.
“Saya sangat apresiatif, nyaman dan lebih mantap dalam bergerak setelah Pak Anis siap mendukung penuh pemenangan HP-Don. Saya yakin para kader pun tentunya akan sangat gembira, apalagi presiden Partai akan langsung hadir ditengah – tengah kader Jawa Tengah untuk mensukseskan Pemenangan HP-Don,” kata Wakil Ketua DPRD Jateng ini.

Dengan kader yang solid diseluruh struktur, imbuhnya, Pasangan HP-Don ini akan memenangkan Pertarungan Pilgub Jateng pada Mei mendatang “Kami (PKS-red) akan terus menyolidkan tim sampai tingkat akar rumput untuk kemenangan HP Don,” tandasnya.

Sebelum sowan ke Kantor DPP PKS untuk menemui Anis Matta, Hadi Prabowo dan Don Murdono juga bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Menurut rencana, HP-Don juga akan bersilaturahmi ke Ketua Partai pengusung lainnya seperti PPP, PKB, Hanura, dan PKNU.

http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/03/15/149093/Presiden-PKS-Siap-Menangkan-HP-Don
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. DPD PKS KAB. BREBES - All Rights Reserved