Home » , » LT3B PKS Brebes, Kerja nyata kader PKS untuk bangsa

LT3B PKS Brebes, Kerja nyata kader PKS untuk bangsa

PKSBrebes (2/6). Ditengah hiruk pikuk pemberitaan soal PKS di media, tidak menyurutkan belasan kader PKS Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes untuk terus berkarya nyata di tengah masyarakat. Melalui program Liqo Tansiqi menuju 3 Besar (LT3B), DPC Partai Keadilan Sejahtera Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes melakukan serangkaian kegiatan dengan maksud membantu warga melakukan perbaikan sarana-sarana umum seperti jalan dan jembatan. Pada Ahad (2/6) ini, bertempat di Dukuh Soka Desa Winduaji Kecamatan Paguyangan-Brebes, dengan semangat para kader dan simpatisan bersama warga setempat beramai-ramai memperbaiki jalan yang rusak.

Dengan modal kantong pribadi para kader, uang yang dikumpulkan dibuat menyumbang untuk membeli bahan-bahan seperti semen, pasir dan batu. Pengerjaannya sendiri dilakukan bersama-sama secara sukarela.
Acara LT3B PKS ini dimulai sejak pukul 8 pagi dan selesai sekitar pukul 13.00 WIB. Selepas acara ini selesai, para pengurus PKS Kecamatan Paguyangan yang juga dibantu oleh DPC-DPC PKS lain seperti DPC PKS Bumiayu dan DPC PKS Sirampog berkeliling menyusuri jalan-jalan disekitar Waduk Penjalin yang lokasinya memang berada disitu.
Humas/Ifad.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. DPD PKS KAB. BREBES - All Rights Reserved